Poster dan Sinopsis Kamen Rider Ghost & Drive Chou Movie Taisen Genesis Ditampilkan

| Senin, 21 Desember 2015
 


Halo Sobat Tokunime Indonesia :D
Kali ini ada info tentang "Movie Kamen Rider Ghost x Drive Chou Movie Taisen Genesis"
infonya ada dibawah ini
 
Sesuai tradisi sejak Kamen Rider Decade dan Kamen Rider W, kini Kamen Rider Drive dan Kamen Rider Ghost akan bertemu dalam film Movie Taisen bulan Desember nanti. Dengan subjudul Chou Movie Taisen Genesis, Movie Taisen kali ini menggunakan konsep berbeda dari para pendahulunya. Jika dulu selalu terbagi jadi 3 bagian; epilog dari Rider lama, sidestory dari Rider baru, dan diakhiri dengan crossover kedua seri, kini Chou Movie War akan menggabungkan cerita kedua seri Rider, seperti film crossover tahunan Super Sentai.



Chou Movie War Genesis menceritakan tentang “Sang Jenius Terbaik Abad Ini melawan para Kamen Rider.” Sebuah misteri 10 tahun lalu yang menuju pada “permulaan” bagi Drive dan Ghost. Ketika bertemu saat pengejaran Ganma, Takeru Tenkuji dan Shinnosuke Tomari terlempar menuju 10 tahun lalu akibat pintu ruang-waktu yang terbuka entah mengapa. Shinnosuke bertemu Krim Steinbert sebelum pertemuan pertama mereka dan Takeru bertemu Ryu Tenkuji, ayahnya saat masih hidup.



Sementara itu di masa kini, para Roidmude bangkit kembali. Kamen Rider Specter dan Kamen Rider Mach bekerja sama untuk menghentikan mereka. Dan sebagai “arwah pelindung” bagi Mach, Kamen Rider Chaser pun datang membantu.



Takeru sudah yakin untuk menyelamatkan ayahnya di masa lalu, tanpa menyadari kalau itu adalah perangkap oleh jenius terbaik abad ini, bangkit kembali sebagai Ganma, Leonardo Da Vinci! Ketika teman-temannya dalam bahaya, Shinnosuke pun kembali menggunakan Drive Driver sebagai Kamen Rider Zero Drive!

Sesuai tradisi Movie Taisen, akan ada wujud baru bagi kedua Rider, baru terlihat Zero Drive yang merupakan repaint dari Gold Drive atau tepatnya Type Speed dengan ban dari Proto Drive. Chou Movie Taisen Genesis akan mulai tayang di Jepang tanggal 12 Desember 2015.

Jadi apakah kalian semua tidak sabar menunggu movie ini? silahkan tunggu hingga penayangannya selesai di jepang :D

Thanks telah berkunjung ke blog saya 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲