Serah Jabatan Super Sentai. Yang Manakah Favoritmu?

| Selasa, 23 Februari 2016
Serah jabatan antar para pemegang warna merah pada Super Sentai Series sudah menjadi tradisi tiap tahun saat sebuah seri Super Sentai berakhir. Sang Red Ranger yang umumnya memimpin para tim Super Sentai ini mewakili timnya untuk menyerahkan jabatannya sebagai pelindung bumi kepada para junior yang akan menggantikan tanggung jawab mereka.
Akaninger to Zyuoh Eagle
Akaninger to Zyuoh Eagle
Tradisi serah jabatan ini, atau lebih sering disebut passing torch ini pertama kali dimulai sejak Tokusou Sentai Dekaranger mengakhiri masa tayangnya dan jabatan sebagai pelindung dunia diserahkan oleh Dekared kepada Magired dari Mahou Sentai Magiranger.

Passing Torch ini tentu menjadi salah satu momen yang ditunggu para fans Tokusatsu terutama fans Super Sentai Series. Dimana para Red dengan ciri khas individualnya, berinteraksi untuk pertama kalinya dengan para juniornya.
Setelah para seniornya saling menyerahkan jabatan dengan keren, kini Shuriken Sentai Ninninger yang diwakili oleh Akaninger menyerahkan jabatannya pada Doubutsu Sentai Zyuohger yang diwakili oleh Zyuoh Eagle.
Serah terima jabatan Super Sentai ini bisa dilihat pada video karya prfan2002 ini.
Yang manakah passing torch kesukaan kalian? Penulis sendiri sangat suka dengan passing torch antara Nininger kepada Zyuohger

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲