Heart akan Menjadi Kamen Rider Heart di Drive Saga Baru?

| Kamis, 28 April 2016
Menyusul kesuksesan serial Kamen Rider Drive Saga pertama yaitu Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser, kali ini serial tokusatsu 2014/2015 ini akan mengangkat kisah baru yaitu Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach / Kamen Rider Heart. Film yang dirilis langsung ke DVD ini akan dirilis pada November 2016 nanti, 6 bulan setelah penayangan Drive Saga pertama.




Sesuai judulnya, film kali ini akan mengangkat kisah tentang Kamen Rider Mach dan Heart. Kisah Kamen Rider Mach akan bercerita setelah petualangannya pada novel Kamen Rider Mach Saga yang bersetting 2 tahun setelah serial aslinya berakhir.

Sedangkan cerita keduanya, Kamen Rider Heart, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Namun judulnya yang agak mengagetkan karena seorang Roidmude yang sudah tewas ini akan kembali sebagai seorang Kamen Rider?

Sang aktor pemeran Kamen Rider Heart mengatakan, “aku sangat menantikan bisa bekerja bersama dengan penulis naskah, Pak Sanjo dan para produser dari Ishinomori. Ceritanya akan berkisah tentang seorang musuh yang menjadi seorang hero.” Pemeran Roidmude 002 dan monster yang terakhir menghilang ini menambahkan, “Aku yang sekarang akan bertumpu pada perasaan Heart sebelum menjadi pahlawan dan setelah menjadi pahlawan. Aku ingin meninggalkan kenangan baru untuk para fans Kamen Rider Drive.”



Yuu Inaba dan Tomoya Warabino telah dikonfirmasi akan kembali sebagai Go Shijima dan Heart. Film ini akan dirilis ke dalam DVD dan Blu-Ray pada tanggal 16 November 2016. Versi spesial akan dirilis yaitu Shift Ride Crosser/Shift Heartron Editions dengan bonus berupa pembuatan dibalik layar, liner card dan koleksi suara-suara karakter.

sumber: Toei

1 komentar:

  1. Betway Review 2021 | R25,000 Welcome Bonus & €500
    Betway is betway one of the top 우리카지노 online betting sites in the world. Here is a review of their betting markets and promotions, as well as their 188bet odds and

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲