Kata Kata bijak Kamen Rider

| Selasa, 12 Mei 2015


Sore para pengunjung blog Tokustasu Indonesia
Karena hari ini kehabisan inspirasi mau posting apa jadi saya mau posting tentang Kata-Kata Bijak Kamen Rider walaupun postingan ini sudah banyak beredar di Google.com tapi saya mau posting ulang.
berikut ini kata-kata bijak kamen ridernya :

Aku mungkin tidak punya mimpi, tapi aku akan berusaha melindungi mimpi setiap orang.
(Takumi Inui - Kamen Rider 555)

Mimpi itu seperti kutukan, setiap orang yang gagal meraih mimpinya akan merasa dikutuk seumur hidupnya. (Yuji Kiba - Kamen Rider 555)

Aku bertarung untuk dapat sekedar melihat senyum setiap orang.
(Yuusuke Godai - Kamen Rider Kuuga)

Aku akan membuktikan, bahwa aku berubah untuk membela orang-orang yang lemah.
(Shinji Kido - Kamen Rider Ryuki)

Kini, hitunglah dosamu, sebelum kita memulai pertarungannya.
(Soukici Narumi - Kamen Rider W)

Setiap orang menghasilkan musik dari hatinya, dan aku menyukai musik yang keluar dari hatimu.
(Otoya Kurenai - Kamen Rider Kiva)

Wanita mengikuti lelaki hanya karena dompetnya diambil, atau karena jatuh cinta.
(Jiro - Kamen Rider Kiva)

Tidak ada perjalanan yang sia-sia.
(Eijiro Hikari - Kamen Rider Decade)

Kalau aku tidak bisa berteman dengan orang seperti kamu, bagaimana aku bisa berteman dengan semua orang di sekolah ini?
(Gentaro Kisaragi - Kamen Rider Fourze)

Setiap orang melakukan perjalanan untuk menemukan dunianya sendiri, dan tidak siapapun yang berhak untuk menentukan jalannya kecuali dirinya sendiri.
(Tsukasa Kadoya - Kamen Rider Decade)

Apakah orang-orang yang bekerja di pabrik senjata adalah kriminal? tidak, yang salah adalah mereka yang menggunakan senjata demi kejahatan.
(Philip & Shoutaro Hidari - Kamen Rider W)

Jika kau ingin menolong orang lain, maka kau harus memulainya dari orang-orang yang bisa kau gapai.
(Eiji Hino - Kamen Rider OOO)

Bagi seorang lelaki, kehilangan cinta pertamanya adalah suatu proses pendewasaan.
(Wataru Kurenai - Kamen Rider Kiva)

seorang pria gak pernah tahu kapan dia mati, jadi dia harus selalu punya (memakai) kolor  yang bersih
(Eiji Hino - Kamen Rider OOO)


karena perasaan gak pernah bohong kalu suka ya suka..!
(Gentaro - Kamen Rider Fourze)

dan ini semua dari tendou souji - kamen rider kabuto


Thanks sudah berkunjung di blog sederhana ini 
See you next time

Sumber : www.google.co.id 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲