Pengantian domain Tokusatsu Indonesia

| Kamis, 14 Mei 2015
 


Malam sobat :D
Ada pengumuman sedikit nih yaitu perubahan judul blog dari Tokusatsu Indonesia menjadi Tokunime Indonesia dan domain web dari tokusatsu-48.blogspot.com menjadi tokunime-indo.blogspot.com

alasan saya mengganti domain blog saya karena saya ingin benambahkan kategori anime di blog saya dan ketemulah nama yang pas buat blog saya yaitu Tokunime Indonesia. tapi kalau soal ngeSUB anime kayaknya belum karena masih belum ngerti cara buatnya tapi nanti di usahakan membuat anime berSUB di Tokunime Indonesia.

dan website FP di Facebook juga berubah yaitu https://www.facebook.com/tokunime48 
kalau mau LIKE fanpagenya langsung saja klik linknya soalnya Like Boxnya masih dalam perbaikan 
1 Like sangat berarti bagi admin, jadi ajak keluarga,teman-teman,pacar,sahabat kalian buat like FP blog ini

maaf kalau ada salah kata 
thanks sudah berkunjung di blog sederhana saya
See you next time :)   

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲