Form Baru Spectre dan Senjata Baru Deepslasher

| Minggu, 13 Maret 2016
Kamen Rider Ghost yang telah menginjak episode ke-21 yang berarti sudah hampir setengah tahun penayangannya mulai menampakan wujud-wujud baru dari upgrade para tokohnya. Setelah penampakan dari Grateful Tamashii yang banyak dibicarakan sebagai form ultimate atau form final dari Kamen Rider Ghost, baru-baru ini juga muncul bayangan Kamen Rider Spectre dengan wujudnya yang baru yang kabarnya akan diberi nama Deep Spectre.



Jika dilihat dari bayangan wujud Deep Spectre tersebut, dapat terlihat wujud Kamen Rider Spectre yang berwujud hampir mirip armor dan jaketnya dengan Toucon Boost milik Kamen Rider Ghost. Hal ini diperkuat juga dengan tampilnya gambar baru yang memperlihatkan gambar lebih jelas wujud dari Deep Spectre.



Deep Spectre ini akan memakai senjata bernama Deepslasher yang bentuknya sangat mirip dengan Sunglasher milik Toucon Boost yaitu pedang yang memiliki kacamata perbedaanya hanya pada warnanya saja. Mekanisme kerjanya juga sama kacamatanya dapat dibuka dan untuk memasukkan 2 eyecon kedalamnya. Deepslasher ini akan dirilis juga mainannya oleh Bandai pada April 2016 dan akan di banderol seharga 5200 Yen.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲