Sambutlah Form Terbaru Ghost "Grateful Damashi"

| Minggu, 13 Maret 2016
Spoiler dari Scan Majalah Televikun kemarin kembali membocorkan form Kamen Rider Ghost, kali ini evolusi Kamen Rider Ghost yang akan menjadi Kamen Rider Ghost Grateful Damashii. Untuk berubah menjadi Kamen Rider Ghost Spirit Damashii, Takeru akan menggunakan Driver baru yaitu Eyecon Driver G.

Lain Halnya dengan Eyecon biasanya, Eyecon Driver G ini berbentuk berukuran besar dan akan menjelma menjadi bentuk Belt baru yang akan dipakai Kamen Rider Ghost untuk berubah ke wujud Grateful Damashii.


Bentuk Kamen Rider Ghost Grateful Damashii ini mengingatkan kita pada bentuk Kamen Rider Blade King Form karena terlihat dari desain yang berwarna emas dan semua hero eyecon yang menempel di seluruh bagian tubuh seperti halnya tubuh King Form.


Perubahan Ghost menjadi Grateful Damashii juga terlihat sangat berbeda dari form sebelumnya, ciri khas Kamen Rider Ghost yang memakai Hoodie hilang pada form ini.





Saat menjadi Grateful Damashii, Kamen Rider Ghost dapat memakai semua form legendary Heroes tanpa mengganti-ganti Eyecon. Jurus andalan Grateful Damashii adalah Omega Formation. Tidak sabar menunggu Grateful Damashii?Form Damashi akan muncul minggu depan tepatnya 20 maret 2016. Jadi jangan sampai ketinggalan, ikuti terus petualangan Kamen Rider Ghost.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲