Jadwal Kegiatan : PLUTONIUM Palu

| Rabu, 08 April 2015

Malam agan2 sekalian khususnya pecinta tokusatsu di palu.malam ini saya akan memberikan informasi kegiatan komunitas Plutonium palu kenapa saya membagikan jadwal kegiatan ini pertama,saya tidak tau mau posting apa malam ini di blog saya kebetulan lihat FP Plutonium Cosplay eeh ada jadwal kegiatam mereka minggu ini. soo langsung aja ke topik pembahasan malam ini

Jadwal kegiatan plutonium minggu ini :
Kamis 09 april 2015 :
latihan dance untuk acara di PGM
Jam 7 malam
Tempat di travel kak ame, Jl. Basuki rahmat (travel)

Jumat 10 april 2015 :
Acara launching honda vario (guest star cita citata)
Plutonium stay di booth dari jam 3 sore sampe malam
Tempat di lapangan abadi, jl. yos sudarso (kendaraan titip dirumah mimin dicky)
Sabtu 11 april 2015 :
Acara di citra land
Plutonium stay dari jam 3 sore sampe malam (yang datang sore hanya cosplay super hero, malam cosplay umum)
Tempat citra land, kumpul dirumah dito baru sama2 kesana
Minggu 12 april 2015 :
Gathering rutin @Walikota jam 4 sore.
Agenda pembayaran uang kas
Pembayaran bagi yang mau ikut po kaos raglan plutonium kloter 2
Pembuatan id card
dan lain lain

Soo,untuk kota lain saya akan cari tau tapi klo ada yg mau promosi komunitas dll bisa komentar dibawah
thanks ya buat malam ini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲