Sibuk Persiapan UN

| Selasa, 07 April 2015



Cuma mau ngasih tau beberapa hal.


Pertama, gue sedang sibuk-sibuknya menjalani ujian di sekolah. Dari maret,sampe Mei ini, gue masuk sekolah isinya ulangan semua. Dari ulangan akhir semester, try out, ujian praktek, pra-UN, dll. Mungkin nanti ada sekolah biasa lagi, tapi kayaknya cuma belajar buat pelajaran-pelajaran UN. Awal Mei, langsung ujian nasional. Setelah itu, bebas sebebas-bebasnya. Paling cuma nungguin hasil UN.
Lulus nggak lulus, bagi gue nggak menjadi masalah yang sangat berarti. Karena, yah, nilai di atas kertas nggak bisa mengubah masa depan gue juga. Gue cukup menjalani passion gue dengan sepenuh hati. Yoi, itu tadi kalimat antisipasi aja. Jaga-jaga buat kemungkinan terburuk.
Kedua,mungkin blog ini sepi untuk 1 bulan kedepan karena mau fokus buat ngurusin ulangan akhir semester, try out, ujian praktek, pra-UN, dll
tapi karena Try Out kota hari ini dilaksanakan siang hari tepatnya jam 1 s/d 3 sore mungkin masih sempat buat nulis beberapa artikel buat blog ini

Soo, doakan sy semoga saya dapat lulus dan masuk ke SMA favorit saya 

Sekian dari saya mohon pengertian bagi semuannya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲